gravatar

Sudahkah anda di proteksi (Asuransi)



Asuransi 




adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. 

Istilah "diasuransikan" biasanya merujuk pada segala sesuatu yang mendapatkan perlindungan. 


(sekilas)Tahu kenapa Asuransi (Jiwa) itu Penting?




Asuransi pada dasarnya adalah kebutuhan yang penting dan seharusnya dipenuhi oleh setiap individu. Dalam roda kehidupan ini, tanpa disadari banyak sekali ancaman dan bahaya yang disebut dengan risiko kehidupan. Risiko kehidupan tersebut biasa berwujud sakit, sakit kritis, cacat tetap atau meninggal dunia.

Namun demikian, banyak diantara kita yang tidak peduli dengan adanya resiko kehidupan tersebut. Padahal ketika musibah datang menghantui, yang terkena dampaknya bukan hanya diri kita sendiri. Tetapi keluarga pun akan dibuat kelimpungan jika kita tidak peduli dengan risiko yang terjadi pada diri kita.

”Apa yang semestinya Anda lakukan untuk memberikan rasa aman dan jaminan keamanan keuangan pada keluarga Anda?” Yang bisa kita lakukan adalah membuka sebuah rekening Asuransi. Keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika membuka rekening adalah:

Memastikan bahwa keluarga kita memiliki dana yang cukup seandainya kita harus pindah dunia secara tiba-tiba.
Kalaupun itu terjadi, ketika kita sudah melindungi diri dengan produk asuransi, keluarga sebagai ahli waris akan mendapatkan perlindungan berharga terhadap risiko yang tak terduga dalam bentuk uang pertanggungan.
Memastikan bahwa keluarga  dapat mempertahankan kualitas hidup manakala kita harus pindah dunia.
Tanpa perlindungan dari asuransi, kejadian tersebut mengakibatkan sumber penghasilan keluarga hilang sehingga standard kehidupan keluarga kita selanjutnya mengalami penurunan. Polis asuransi yang kita miliki akan memberikan kompensasi finansial dalam bentuk uang pertanggungan dan manfaat asuransi lainnya bagi keluarga sebagai ahli waris.

Mampu membiayai pendidikan anak-anak kita.
Ketika kita membayar premi ibaratnya menyicil sedikit demi sedikit untuk kebutuhan masa depan anak-anak kita.

Terpenuhinya kebutuhan di hari tua / masa pensiun.
Seiring dengan berjalannya waktu, usia terus bertambah dan sampai pada satu titik kita akan memasuki masa pensiun. Saat itulah, premi yang dibayarkan untuk keperluan hari tua akan bisa membantu dalam mencukupi beragam kebutuhan. kita tetap menerima dana yang cukup untuk kebutuhan dari bulan ke bulan, sehingga bisa menikmati hari tua dengan kesejahteraan.

Sudahkan kita memberikan yang terbaik untuk diri dan keluarga ? Hanya Andalah yang bisa menjawabnya.


Cari AGEN BerLISENSI



Sebelum membeli sebuah produk asuransi, alangkah baiknya bila calon nasabah memahami benar seluk beluk asuransi yang ditawarkan kepadanya. Untuk itu anda dapat meminta bantuan agen asuransi (Permohonan SPAJ & Ilustrasi).
Namun, perlu pula anda untuk berhati-hati karena seringkali agen asuransi melupakan kepentingan nasabahnya hanya demi mengejar target penjualannya saja. Seringkali mereka membujuk calon nasabah agar membeli produk asuransi yang sebenarnya belum tentu dibutuhkan oleh nasabah. Seorang agen asuransi seharusnya membantu calon nasabah untuk memilih produk asuransi yang tepat guna bagi nasabahnya.
Yang perlu diperhatikan saat memilih asuransi

•Memiliki Lisensi (Agen Berlisensi):


Karena kita membeli produk asuransi dari seorang agen asuransi jiwa, maka pastikanlah bahwa agen asuransi tersebut memiliki lisensi keagenan yang sah. Dimana lisensi ini dikeluarkan oleh asosiasi asuransi terkait, dimana untuk asuransi jiwa adalah Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Jadi, bila seorang agen menawarkan produk asuransinya kepada anda, mintalah kartu lisensi keagenan, periksa nama yang tertera pada kartu tersebut serta masa berlaku dari kartu lisensi tersebut.
Mengapa demikian? Karena sekarang ini seorang agen asuransi harus memenuhi syarat kwalifikasi tertentu. Seorang agen harus menempuk pendidikan keasuransian dan lulus ujian sebagai seorang agen. Jadi seorang agen asuransi bukan hanya menjual produk melainkan juga harus dapat membantu menganalisa kebutuhan dan memberikan rekomendasi yang baik bagi calon nasabahnya.

•Mintalah Penjelasan yang lebih rinci:


Dalam membeli asuransi hendaknya kita memahami betuk produknya. Untuk itu mintalah penjelasan secara rinci kepada agen asuransi mengenai hal-hal penting pada produk yang ditawarkan, seperti apa saja yang dapat diklaim maupun tidak dapat, bagaimana proses bila nasabah mengalami musibah dan sebagainya.

•Jaminan yang Luas:


Di dalam memilih asuransi, janganlah hanya tergiur oleh biaya premi yang murah saja tetapi perhatikanlah apakah premi tersebut dapat memberikan jaminan yang lebih luas atau tidak seperti manfaat apa saja yang terdapat didalamnya, berapa lama pembayaran preminya bagaimana kemudahan dalam klaim, dan sebagainya.
Agar tidak kecewa dikemudian hari, ada baiknya kita berhati-hati dan tidak sembarangan membeli asuransi dari agen yang tidak berlisensi, karena seperti telah diutarakan diatas, seorang agen bukanlah sekedar menjual produk asuransi tetapi ia harus dapat membantu calon nasabah sebagai konsultan keuangan dan secara bijak memberikan rekomendasi untuk memilih asuransi apa yang diperlukan agar dapat maksimal pemanfaatannya.



Sekilas Mengenai “PT. Prudential Life Assurance”

PRUDENTIAL, Plc di DUNIA


Prudential plc adalah sebuah grup jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan jasa keuangan ritel dan pengelolaan dana di pasar-pasar pilihan: Inggris, Amerika, Asia dan Eropa kontinental. Prudential telah menyediakan jasa asuransi jiwa di Inggris selama lebih dari 150 tahun dan memiliki produk dana jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad. Saat ini (per 31 Desember 2011), Prudential memiliki lebih dari 25 juta nasabah di seluruh dunia dan mengelola dana lebih dari £ 351 milyar (Rp. 4.946 trilyun).




Di Inggris, Prudential adalah penyedia jasa asuransi jiwa dan dana pensiun terkemuka yang menawarkan berbagai produk keuangan ritel. M&G adalah pengelelola dana Prudential di Inggris dan Eropa, yang mengelola dana lebih dari £ 201,3 milyar (Rp. 2.837 Trilyun).  Jackson National Life, yang diakuisisi Prudential pada tahun 1986, adalah penyedia jasa tabungan jangka panjang dan dana pensiun terkemuka bagi nasabah ritel dan institusi di Amerika.
Di Asia, Prudential adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka dari Eropa yang memiliki jaringan bisnis yang tersebar di 12 negara: Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.


PRUDENTIAL,Plc di Indonesia
Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka dari Inggris yang mengelola dana sebesar lebih dari £ 351 milyar dan melayani lebih dari 25 juta nasabah di seluruh dunia (data per 31 Desember 2011). Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia. Prudential Indonesia memiliki 6 kantor pemasaran (Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar dan Semarang) dan 253 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali). Prudential Indonesia memiliki lebih dari 140.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang melayani lebih dari 1,4 juta nasabah.


PENGHARGAAN-PENGHARGAAN

Penghargaan 2007
Penghargaan Lifetime Achievement untuk pencapaian Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik berturut-turut selama 2003-2007
Majalah Investor 
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007 dalam kategori aset di atas Rp 5 triliun
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007
Bisnis Indonesia
No. 1 dalam kategori asuransi jiwa dengan nilai “excellent” di Call Center Award dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCSL.
Rekor MURI untuk ‘Pemrakarsa dan penyelenggara perjalanan insentif korporasi ke Eropa dengan peserta terbanyak, 1.100 peserta secara serentak’.

Penghargaan 2006
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2006
Majalah Investor
Asuransi jiwa terbaik dalam kategori modal di atas Rp 250 miliar
Majalah Proteksi
Asuransi jiwa patungan dengan peringkat tertinggi dalam survei “Indonesian Best Brand Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada
Nominasi dalam kategori asuransi jiwa dari survei “Indonesian Customer Satisfaction Award” yang dilaksanakan Majalah SWA Sembada

Penghargaan 2005
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2005
Majalah Investor
Majalah InfoBank memberikan nilai “sangat bagus” dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto Rp 500 miliar ke atas
Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Best Brands Award” (IBBA) yang dilakukan Majalah SWA dengan MARS, sebuah lembaga riset, dalam kategori perusahaan asuransi jiwa
Majalah SWA Sembada
Prudential Indonesia masuk dalam nominasi “Indonesian Customer Satisfaction Award” (ICSA) yang dilakukan Majalah SWA dengan Frontier, sebuah lembaga riset, dalam subkategori perusahaan asuransi jiwa
Majalah SWA Sembada

Penghargaan 2004
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset di atas Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2004
Majalah Investor

Penghargaan 2003
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dengan aset antara Rp 250 miliar – Rp 1 triliun
Asuransi Terbaik 2003
Majalah Investor
Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik
Bisnis Indonesia Awards 2003
Harian Bisnis Indonesia


----------------------------------------------------------------------------

Perlindungan Keluarga – Asuransi Jiwa (Prudential)
Manfaat Asuransi Jiwa – Bagi Keluarga


(Perlindungan Keluarga)
Manfaat Asuransi Jiwa  pada saat sekarang ini banyak sekali yang mulai merasakan dan sadar akan manfaatnya, hal ini di karenakan situasi dan keadaan hidup yang semakin tidak pasti dan beresiko baik itu resiko akan keselamatan kerja, kesehatan bahkan sampai resiko jiwa. Dengan memahami Manfaat Asuransi Jiwa maka kehidupan seseorang akan lebih terlindungi.
Asuransi jiwa dimiliki bukan untuk menjadikan seseorang tergantung akan asuransi maupun mendahului kehendak Tuhan, melainkan sebagi salah satu perlindungan untuk mengurangi resiko yang terjadi bukan hanya pada dirinya melainkan terlebih lagi pada keluarga yang dicintainya.
Kurang pahamnya masyarakat akan asuransi jiwa dapat dikatakan kurang baik karena dalam menjalani kehidupan tentu banyak resiko yang mungkin dihadapi walau tak mengetahui resiko apa yang akan terjadi bahkan untuk resiko yang terburuk sekalipun yang menimbulkan kematian. Setidaknya kita meninggalkan warisan untuk keluarga maupun anak cucu tercinta. Bukankah ini bijaksana dimana kita meninggalkan sesuatu yang baik dan berguna  bagi orang-orang yang kita cintai. Dengan demikian kita akan merasakan betapa besar manfaat Asuransi Jiwa.

Contoh Ilustrasi:
Bapak Bijak, pegawai Sumber Daya Manusia, tidak merokok, dan berusia 35 tahun menabung sebesar Rp. 2 juta/bulan
Manfaat yang diperoleh;
1. Uang Pertanggungan jiwa sebesar Rp. 1.000.000.000,0 (1 Milyar)

2. Manfaat Member RS (Kartu Pru HS 75 / Cashless );
o Biaya Kamar RS sebesar Rp. 500.000,-/hari
o ICU (Intensive Care Unit) sebesar Rp. 1.000.000,-/hari
o Kunjungan Dokter Umum sebesar Rp. 200.000/hari
o Kunjungan Dokter Spesialis sebesar Rp. 250.000,-/hari
o Tindakan Operasi/Pembedahan;Biaya Aneka Perawatan RS sebesar Rp. 9.800.000,-
o Biaya perawatan oleh Juru Rawat sebesar Rp. 250.000,-/hari
o Fasilitas Ambulance sebesar Rp. 350.000,-
o Manfaat Rawat Jalan sebelum Rawat Inap sebesar Rp. 1.500.000,-
o Manfaat Rawat Jalan setelah Rawat Inap sebesar Rp. 1.500.000,-
o Manfaat Rawat jalan Darurat Kecelakaan sebesar Rp. 5.000.000,-/tahun
o Biaya Perawatan Kanker sebesar Rp. 54.000.000,-/tahun
o Biaya Perawatan Cuci Darah (Dialisis) sebesar Rp. 15.000.000,-/tahun

3. Manfaat Bebas Premi, Prudential akan membayarkan Premi Berkala hingga nasabah berusia 65 tahun (Jika nasabah memenuhi 33 criteria sakit kritis dan polis telah berjalan 90 hari lebih / atau telah 3 bulan).

4. Manfaat Nilai Tunai (asumsi hasil investasi 15%);
o Akhir tahun ke 10 usia nasabah 45 tahun : Rp. 242.172.000
o Akhir Tahun ke 15 usia nasabah 50 tahun: Rp. 400.195
o Akhir Tahun ke 20 usia nasabah 55 tahun: Rp. 686.173



Perlindungan Keluarga – Asuransi Kesehatan (Prudential)
Manfaat Asuransi Kesehatan


(Perlindungan Kesehatan)
Manfaat Asuransi Kesehatan  menawarkan solusi resiko atas biaya kesehatan sesorang atas ketidakmampuan dirinya sehingga ia harus mendapatkan perawatan Rumah Sakit.
Asuransi Kesehatan perlu direncanakan dengan baik untuk mengantisipasi keuangan seseorang agar tidak mengalami kendala bahkan kebangkrutan hanya karena masalah kesehatan. Kita sadari bahwa biaya kesehatandan Rumah Sakit saat ini sangatlah mahal bahkan untuk biaya kamar per hari saja bisa mencapai ratusan ribu ripuah belum obat-obatan, biaya kunjungan dokter dan lainnya. Selain itu asuransi kesehatan juga menjamin berapapun biaya yang dibutuhkan sesuai dengan plafon/kontrak polis yang berlaku.
Dengan memiliki asuransi kesehatan, sedikitnya kita sudah dijaminkan akan kesehatan dan pembiayaan Rumah Sakit sehingga beban yang timbul dialihkan kepada perusahaan asuransi. Hal ini akan menciptakan ketenangan dan terbebas dari rasa khawatir.
Segala kebijakan, keputusan maupun tindakan yang kita lakukan sekarang tentunya akan menentukan masa yang akan datang.

Contoh Ilustrasi:
Bapak Bijak, pegawai Sumber Daya Manusia, tidak merokok, dan berusia 35 tahun menabung sebesar Rp. 2 juta/bulan
Manfaat yang diperoleh;
1. Uang Pertanggungan jiwa sebesar Rp. 250.000.000,-

2. Uang Pertanggungan tambahan karena kecelakaan sebesar Rp. 100.000.000,- (s/d usia 70 tahun)

3. Manfaat Member RS (Kartu Pru HS 75 / Cashless );
o Biaya Kamar RS sebesar Rp. 1.000.000,-/hari
o ICU (Intensive Care Unit) sebesar Rp. 2.000.000,-/hari
o Kunjungan Dokter Umum sebesar Rp. 450.000/hari
o Kunjungan Dokter Spesialis sebesar Rp. 500.000,-/hari
o Tindakan Operasi/Pembedahan;
o Biaya Aneka Perawatan RS sebesar Rp. 19.600.000,-
o Biaya perawatan oleh Juru Rawat sebesar Rp. 300.000,-/hari
o Fasilitas Ambulance sebesar Rp. 500.000,-
o Manfaat Rawat Jalan sebelum Rawat Inap sebesar Rp. 3.000.000,-
o Manfaat Rawat Jalan setelah Rawat Inap sebesar Rp. 3.000.000,-
o Manfaat Rawat jalan Darurat Kecelakaan sebesar Rp. 10.000.000,-/tahun
o Biaya Perawatan Kanker sebesar Rp. 108.000.000,-/tahun
o Biaya Perawatan Cuci Darah (Dialisis) sebesar Rp. 30.000.000,-/tahun

4. Manfaat Bebas Premi, Prudential akan membayarkan Premi Berkala hingga nasabah berusia 65 tahun (Jika nasabah memenuhi 33 criteria sakit kritis dan polis telah berjalan 90 hari lebih / atau telah 3 bulan).

5. Manfaat Nilai Tunai (asumsi hasil investasi 15%);
Akhir tahun ke 10 usia nasabah 45 tahun : Rp.    265.447.000
Akhir Tahun ke 15 usia nasabah 50 tahun: Rp.    635.574.000
Akhir Tahun ke 20 usia nasabah 55 tahun: Rp. 1.355.266.000


MENABUNG PLUS (Prudential)
TABUNGAN PLUS


Pada umumnya, orang bekerja/usaha bertujuan untuk mendapatkan penghasilan/uang, dimana uang tersebut akan digunakan untuk biaya hidup. Bila ada sisa maka akan ditabung.
Tujuan menabung sendiri adalah;
1. Untuk Dana Pendidikan Buah Hatinya (Anak-anak), bagi yg telah berkeluarga.
2. Untuk Mada Depan/Dana Pensiun yg lebh baik.
3. Untuk Dana Darurat.
Dapat dikatakan bahwa ketiganya merupakan IMPIAN dari kebayakan orang.
Lalu, dimana biasanya orang menabung?

Contoh 1;
Bapak “X” yg merupakan karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Beliau berusia 35 tahun dan telah berkeluarga serta memiliki dua orang putra.
Beliau menabung disebuah Bank.
Bulan 1 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 2 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 3 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 4 , Bapak “X” terkena penyakit kritis dan membutuhkan biaya Rp.200 Jt.

Apa yg terjadi? 
Apakah Bank akan memberikan dana tersebut? Bapak “X” hanya mendapatkan Rp. 6 juta dari tabungannya + Bunga. Sungguh sebuah MASALAH BESAR.

Contoh 2;
Bapak “Y” yg merupakan karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Beliau berusia 35 tahun dan telah berkeluarga serta memiliki dua orang putra.
Beliau menabung disebuah Bank + Asuransi.
Bulan 1 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 2 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 3 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 4 , Bapak “Y” terkena penyakit kritis dan membutuhkan biaya Rp.200 Jt.

Apa yg terjadi? 
Apakah Bank akan memberikan dana tersebut? Karena Bapak “Y” menabung pada bank yang menyertakan asuransi maka ada kemungkinan dana sebesar Rp.200 juta tersebut akan ditanggung oleh asuransinya
Apakah masalah bapak “Y” sudah selesai? BELUM.. Tentu!
Karena penyakitnya beliau tidak dapat bekerja dengan maksimal. Lalu, bagaimana dengan biaya hidup keluarganya sehari-hari? Bagaimana dengan premi yang harus dibayarnya? Bagaimana dengan tabungannya, adakah yang akan menambahkannya, BAGAIMANA dengan Impian²nya, Dana Pendidikan kedua anaknya, kelangsungan hidup keluarganya?
Adakah semua itu dapat dipenuhinya?
Ini Sungguh sebuah MASALAH BESAR!

Contoh 3;
Bapak “Bijak” yg merupakan karyawan di salah satu perusahaan di Jakarta. Beliau berusia 35 tahun dan telah berkeluarga serta memiliki dua orang putra.
Beliau menabung disebuah “Tabungan Plus”. Tabungan yang terdiri dari Proteksi & Investasi.
Bulan 1 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 2 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 3 menabung sebesar Rp. 2 Juta
Bulan 4 , Bapak “Bijak” terkena penyakit kritis dan membutuhkan biaya Rp.200 Jt.

Apa yg terjadi?
“Tabungan Plus” akan membayarkan biaya Rp. 200 juta.
Bagaimana dengan Tabungannya?
“Tabungan Plus” akan menabungkan untuk Bapak“Bijak” sebesar Rp. 2 Juta setiap bulannya hingga Bapak “Bijak” berusia 65 tahun.
Bagaimana mungkin? Bagaimana hal ini dapat terjadi?
Itu SUNGGUH Terjadi di “Tabungan Plus”.
Untuk Jelasnya silahkan hubungi kami.



MENJADI AGEN PRUDENTIAL (Prosedur & Syarat²)
BAGI ANDA YANG INGIN BERGABUNG

MENJADI AGEN PRUDENTIAL:
Menjadi Agent Prudential menawarkan kebebasan finansial dan waktu anda serta mendapatkan reward terbaik di industri asuransi-unit link. Kepuasan menjadi agen akan Anda rasakan manakala nasabah Anda akan terbantu dengan kehadiran Anda terutama disaat-saat kesulitan mereka.
Pada intinya, menjadi seorang agen adalah membantu orang lain (nasabah) yang pada akhirnya akan membantu diri kita sendiri. Dengan menjadi agen pada keagenan kami, Anda akan mendapatkan bimbingan khusus dan dapat mengikuti seminar dan pelatihan gratis secara berkala.

PRUDENTIAL memberikan pelatihan yang komprehensif bagi seluruh agen pemasarannya. Apabila Anda masih ragu dan ingin mengetahui bagaimana iklim berkerja di Prudential, bagaimana bisnis Prudential, Jenjang Karir dan Reward yang diberikan, Anda dapat mengikuti SEMINAR yang kami selenggarakan.

Segera Hubungi kami:
Rodi T. Panjaitan
021-93231961 / 081384730598


Prosedur;
1.  Mengikuti BOP (Bussines Opportunity Presentation)
2.  Mengisi Form Aplikasi Keagenan dan melengkapi data² Pribadi dengan melampirkan (Pas Fotho 2×3, 3×4 masing² 2 buah).
3.  Melampirkan Foto Copy buku rekening/tabungan (hal depan dimana terdapatnomor rekening)
4.  Mengikuti Fast Start yang diadakan
5.  Mengikuti Ujian Lisensi AAJI

Syarat;
1.  Pria/Wanita sehat jasmani dan rohani
2.  Memiliki semangat yang tinggi
3.  Mampu bekerja mandiri maupun secara team
4.  Bersedia mengikuti pelatihan khusus
5.  Pengalaman, TIDAK diutamakan (karena akan di training)

BOP diadakan setiap hari Sabtu (Pagi) , untuk informasi tempat & konfirmasi kehadiran mohon menghubungi nomor diatas atau email ke rodi_tp@yahoo.co.id

Mengapa Prudential?

Ada 4 faktor penting dalam memilih perusahaan asuransi :
1. produk
2. profil perusahaan
3. keuangan perusahaan
4. pelayanan

1. produk
Produk prudential sangat berfariatif tergantung kebutuhan nasabah bahkan prudential adalah perusahaan 1 dan satu-satunya yang berani menggung resiko bayi yang belum lahir  lewat produk PRU My child.  
Produk lainnya ;
* PRUlink fixed pay
* PRUlife
* PRUlife for juveniles
* PRUmajor medical
* PRUaccident plus
* PRUprotector plan
* PRUlink assurance account plus
* PRUlink investor account
* PRUlink syariah assurance account
* PRUlink syariah investor account
* PRUhospital care
* PRUsave
* PRUsave for juveniles
* PRUlife protection plus

Dana-dana PRUlink:
* PRUlink Rupiah Managed Fund
* PRUlink Rupiah Managed Fund plus
* PRUlink USD Fixed Income Fund
* PRUlink Rupiah Equity Fund
* PRUlink Rupiah Fixed Income Fund
* PRUlink Rupiah Cash Fund
* PRUlink Syariah Rupiah Managed Fund
* PRUlink Syariah Rupiah Equity Fund
* PRUlink Syariah Rupiah Cash & Bond Fund

Asuransi Tambahan (Raiders):
* PRUterm
* PRUmortgage
* PRUwaiver
* PRUincome
* PRUpersonal accident death
* PRUpersonal accident death & disablement
* PRUdisability provider
* PRUspouse waiver
* PRUspouse payor
* PRUpayor
* PRUmed
* PRUparent payor
* PRUcrisis cover
* PRUcrisis cover plus


2. Profil perusahaan
Seperti tulisan awal saya mengenai sekilas tentang PT.Prudential,
Prudential Inc merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia yang memiliki kantor perusahaan di seluruh dunia.Prudential didirikan pada 30 May 1848 di Hatton Garden, London, Inggris. Perusahaan ini didirikan dengan nama “Prudential Mutual Assurance Investment and Loan Association” dengan core bisnis asuransi jiwa dan pinjaman bagi kelas ekonomi menengah di Inggris saat itu.


3. keuangan Perusahaan
Prudential Indonesia Capai Total Pendapatan Premi Sebesar Rp 14,84 triliun

Prudential Indonesia perkuat posisi sebagai pemimpin di industri asuransi jiwa Indonesia, berkontribusi dalam menyediakan perlindungan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pertumbuhan ekonomi Kinerja Keuangan 2011.
• Total pendapatan premi sebesar Rp 14,84 triliun, naik 47% dibandingkan dengan tahun 2010.
• Pendapatan premi bisnis baru naik 63% senilai Rp 7,9 triliun
• Total pendapatan premi syariah tercatat sejumlah Rp 1,7 triliun, naik 33% dari 2010
• Pendapatan premi baru syariah tumbuh 114% dari tahun sebelumnya menjadi Rp 850 milyar
• Pertumbuhan Partnership Distribution mencapai Rp 2,4 triliun atau naik sebesar 84% dibandingkan tahun sebelumnya
• Produk unit link tumbuh 48,5% sebesar Rp 14,5 triliun
• Total dana kelolaan tercatat sebesar Rp 27,5 triliun, naik 23% dari tahun sebelumnya
• Total aset tercatat naik 27,6% atau sebesar Rp 30,9 triliun, terbesar di industri asuransi jiwa
• Rasio solvabilitas (Risk-Based Capital - RBC) mencapai 548%, jauh di atas ketentuan pemerintah sebesar 120%
• RBC Syariah mencapai 72% jauh diatas ketentuan pemerintah sebesar 5% (sesuai dengan ketentuan pemerintah yang baru)
• Pembayaran total klaim senilai Rp 3,9 triliun, meningkat 18% dibandingkan tahun sebelumnya.
• Laba setelah pajak sebesar Rp 2,6 triliun, naik 13% dari tahun sebelumnya
• Lebih dari 1,4 juta pemegang polis tercatat di tahun 2011, meningkat 24% dibandingkan tahun sebelumnya
• Jumlah agen Prudential Indonesia naik 68% sebesar lebih dari 143.000 orang
(sumber : detik.com)


4. pelayanan
pelayanan prudential tidak perlu diragukan lagi dengan jumlah agen dan kantor cabang terbesar di indonesia rudential selalu meningkatkan kualitas pelayanannya kepada nasbah




MENJADI NASABAH
Apabila Anda ingin menjadi nasabah, cukup hubungi kami melalui telepon/email,
Segera Hubungi kami:
Rodi T. Panjaitan
021-93231961 / 081384730598
rodi_tp@yahoo.co.id


Sebelumnya persiapkan dulu data-data yang akan kami butuhkan untuk pembuatan proposal/ilustrasi berupa:
1. Nama lengkap
2. Tangal Lahir
3. Jenis Kelamin (L/P)
4. Status Merokok/Tidak (1 Tahun terakhir)
5. Pekerjaan saat ini (mohon di deskripsikan)
6. Data anak (sama seperti diatas) – jika ingin diikut sertakan dalam program
7. Alamat email/Fax/No Telp yang dapat dihubungi
atau klik:  Permohonan SPAJ & Ilustrasi

Anda akan mendapatkan ilustrasi secara Gratis (sebelum anda memutuskan bergabung/tidak) yang akan kami kirimkan melalui fax/email maupun kami antar ke alamat tujuan untuk memberikan penjelasan secara langsung.

--------

(Format untuk dikirimkan ke email)

PERMOHONAN SPAJ & ILUSTRASI

Nama (Sesuai KTP) *:
Tanggal Lahir (DD-MM-YYYY) *:
Pekerjaan *:
Merokok atau Tidak *:
Kesanggupan menabungan per bulan (Min.Rp.350.000,-)*:
No. HP *:
Telp. Rumah *:
EMail (dapat lebih dari 1 buah):
Alamat Lengkap *:
Waktu yang dapat dihubungi *:
Jenis Kelamain*:
Nama Anak (Sesuai Akte Kelahiran) *:
Tanggal Lahir *:
Jenis Kelamin *:
Keterangan Tambahan (Jika Ada):


*) Harap Diisi dan dilengkapi
**) Bila tidak dilengkapi dengan benar dan bijaksana memungkinkan ilustrasi tidak dapat dibuat, dan/atau tidak dapat diterima oleh pemohon.
Kirim Email Anda ke:




NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website.  Thanks!