gravatar

Dit Helen




Habis kata-kata untuk bicara
Hati yang telah membata akan cinta dan kasih setia
Sesat..kau tidak menjadi nyata
Bosan menunggu...menanti keajaiban datang kepadaku

Kehidupan itu ibarat naik sepeda, kau tidak akan jatuh kecuali engkau berencana untuk berhenti mengayuhnya dan lagi untuk melanjutkan kehidupan itu hal yang mudah, apa yang musti ditinggalkan atau dilupakan itulah hal yang susah, engkau tidak dapat merubah sesuatu yang tidak kau akui atau sadari. ingatlah satu hal, bahwa Tuhan tidak pernah meminta kita untuk sukses; Dia hanya meminta kita untuk mencoba, engkau bisa karena engkau pikir, kau bisa. sepertinya kesuksesan itu tergantung pada kemampuanmu untuk mengatakan ‘tidak’ tanpa merasa bersalah.

ahh.. sudahlah, lebih baik sambutlah hari dengan penuh sukacita.
sebab kita tidak tahu akan apa yang terjadi di hari ini.
Berucaplah hal yang baik dan belajarlah untuk mendengar.
Tuhan memberikan dua telinga dan satu mulut dengan maksud agar manusia mendengarkan dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Bagi saya seorang prajurit yang pernah melawan pemimpin tertingginya berarti sudah cacat seumur hidupnya. apalagi sampai melupakan Penciptanya.
ingatlah, keangkuhan dan kemarahan adalah kakak beradik yang merendahkan nilai manusia yang mencintainya.






'DitHelen
"Hadapilah masalah hidup dirimu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu di kuasainya. Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna."

thank you for joining me on this blog
NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website. Thanks!