gravatar

Belum saatnya aku pergi.

untuk temanku "cokil"



Berapa banyak lagi penderitaan dalam dunia ini.
Berapa banyak lagi manusia mati di tengah jalan.
Berapa banyak lagi dendam dan marah menggerogoti hati manusia.
Berapa banyak lagi segala hal harus terus diulang.
 

Lama sekali dunia ini berakhir, sangat lama!!
Aku rindu ayahku...,
Aku rindu ibuku...,
Aku rindu kakak dan adikku
Aku rindu mereka, mereka semua yang sudah mati...
 

Kalau aku mau, ku kan tinggali segera dunia ini
Kalau aku egois, ku kan tinggali orang-orang yang mencintaiku
Kalau aku tidak peduli, kulupakan saja mereka yang berjuang untuk kehidupanku hingga hari ini
Tetapi siapakah aku?...,
Siapa kau?....,
Siapa kamu?....
Siapa kita?....yang berani mengakhiri hidupnya sendiri.
 

Aku ingat..,
Ku ingat Tuhanku, Dia yang menjadikanku dan Dia perduli akan hidupku
Terpujilah Tuhan yang penuh belas kasihan
Sumber segala penghiburan...yang menghibur didalam segala penderitaanku
Sehingga aku sanggup menghibur mereka.
Mereka yang berada dalam bermacam-macam penderitaan
Dengan penghiburan yang aku terima dari Tuhanku.

Belum saatnya aku pergi.




NOTE: You are welcome to share my poem with others – please credit “dithelen” with a link to my website.  Thanks!