gravatar

When Love be wound - Bila Cinta Menjadi Luka




there's one question
i want to ask you
what is it about me?
that you love so much
why are you laughing
now it's my turn to ask
did you fall when you first laid your eyes on me
i just thought that you were the one for me
my love, sent down from heaven ...

with all my heart and soul
i'll make you happy
even if you are born again
i'll make you love me again
you have to be happy even when i'm gone
it wouldn't be fair to be happy
because of someone
it's not the way
true happiness comes when you can be happy on your own
okay, i never had a chance to tell you..
i'm thankful and i'm sorry
i love you..
there was so much i wanted to give you
it kills me to leave you
but let me go now..

---

Ada satu pertanyaan
Yang ingin aku tanyakan kepadamu
Ada apa dengan ku?
Bahwa engkau mencintai begitu banyak
Kenapa kau tertawa
Sekarang giliranku untuk bertanya
Apakah kau jatuh cinta saat pertama kali engkau melihatku?
Aku hanya berpikir bahwa engkaua adalah satu untuk diriku
Cintaku, dikirim turun dari surga....

Dengan seluruh hati dan jiwaku
Aku akan membuat kau bahagia
Bahkan jika dirimu dilahirkan kembali
Aku akan membuat kau mencintaiku lagi
Kau harus menjadi bahagia disaat aku meninggalkanmu untuk pergi
Itu tidak adil untuk menjadi bahagia
Karena seseorang
Itu tidak mungkin
Kebahagiaan sejati datang bila engkau dapat menjadi bahagia pada dirimu sendiri
Oke , saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk berkata kepadamu
Saya bersyukur dan aku minta maaf
Aku mencintaimu..
Ada begitu banyak yang ingin aku berikan kepadamu
Hal ini membunuh kua untuk meninggalkan mu
Tetapi lepaskanlah agar aku dapat pergi..


(Kutipan "Bila Cinta Menjadi Luka")
salah satu novel yang akan aku buat segera.

NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website. Thanks!