gravatar

PAULINA



Paulina yang manis…
Aku ingin selalu tetap bersama dirimu
Tetapi aku melihat dan merasakan
Bahwa kebersaman kita tiada pernah terlihat.

Engkau selalu menginginkan kebebasan…
Engkau selalu memberikan kasih sayangmu terhadap yang lain…
Engkau selalu ingin mencari dan terus mencari..
Dirimu rapuh untuk seorang wanita…
Dirimu kurasakan dingin untuk seorang perempuan..
Engkau tidak ingin ada suatu ikatan.

Paulina yang baik..
Carilah..Carilah yang kau inginkan…
Carilah yang terbaik buat dirimu..
Kejarlah…
Temukanlah dan dapatilah akan siapa dirimu.

Aku yakin..
Bila engkau dapat melakukannya
Aku tahu..
Engkau pasti dapat meyakininya
Sebab engkau terlahir karena cinta
Cintaku padamu dan aku tetap selalu
mengingat senyummu
Dan awal engkau berkata “RoDi yach ?.”

’April 99


NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website. Thanks!