gravatar

OKNUM POLISI

"Polisi itu bisa ngobyek macam-macam. Banyak yang obyek macam-macam. Kalau gaji doang nggak akan hidup. Sangat naif selalu anggap korupsi," kata Irjen Pol (Purn) Aryanto Sutadi menjawab pertanyaan salah seorang anggota Pansel, Saldi Isra, di kantor Kemenkum HAM, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (15/8/2011).

Seorang mantan pemimpin dijajaran POLRI pernah mengatakan demikian seperti tertulis kutipan diatas. ini menandakan bahwa segala hal yang mengenai penyuapan dan korupsi yang terjadi dijajaran POLRI adalah hal yang biasa dan juga lumrah bagi mereka, hal ini dapat diterima dan dilakukan oleh mereka (Polisi) sebab, "kalau makan gaji saja mereka tidak akan hidup"

Beberapa kasus oknum polisi yang terekam dan tersebar luas di youtube:

"Oknum POLISI dan Jasa raharja di Sumatera Utara"


Polisi ini bertugas di jajaran Polda Sumatera Utara bersama Jasa Raharja, mencari2 kesalahan pada mobil yang kita kendarai meskipun surat2 lengkap.
padahal pada saat itu dia mengatakan kalau ini adalah razia surat2 kendaraan.
lalu dia seenaknya saja menetapkan kita harus membayar denda sebesar Rp. 250.000,- saat itu juga atau dia akan menilang surat2 kendaraan dan kita harus mengurusnya saat sidang tgl 5 Februari 2011. padahal dia tau kalau kita berasal dari luar propinsi sumatera utara.
Pak Kapolda Sumatera Utara dan Pak Kapolri...
Perhatikan kesejahteraan anggotanya ya? biar ga nyari makan lagi dijalanan dengan "memalak" pengendara mobil baik pribadi maupun umum..
Tolong anggota bapak ini ditindak tegas, kalau perlu dipecat saja...


"Oknum POLISI menggarap Seorang PSK"


Polisi ini sepertinya sedang menikmati tubuh seorang PSK yang mungkin salah satu PSK yang ditangkapnya saat razia ataupun memang sang oknum Polisi ini sedang ingin bercumbu dengan PSK yang ditemuinya disuatu tempat.

"Oknum POLISI pelaku tabrak lari"


Terlihat dari gambar sebuah mobil Patroli Polisi menabrak pejalan kaki dijalan protokal (terlihat seperti di jakarta) dan sang polisi itupun kabur dengan mobil patrolinya dengan tidak bertanggung jawab.
Sungguh ironis dengan motto Polisi itu sendiri "Polisi Mitra Masyarakat"