gravatar

Wanita muda terluka menunggu



Disaat aku merekah engkau mendekat kepadaku...
mendekapku..membelaiku....

mencari sensasional didalam kehidupan mudaku dan menikmatinya
aroma yang keluar dariku sungguh wangi, menarik semua kaummu dan juga dirimu..
akupun suka dipuji, dirayu dan disayang
aku menerimamu sebab karena aku memujamu..
janganlah lepaskan ikatan ini....jadikanlah aku candu dalam masa mudamu..

Tetapi ...
Mengapa engkau telah pergi...
Mengapa engkau tinggalkan aku sendiri....
Mengapa engkau hinggap dibunga yang lain..
dan lalu kembali menikmati sensasional wangi bunga baru itu
engkau jahat..dan aku sedih!!....tetapi aku tetap setia hingga hari ini kepadamu...
disetiap meja makan dan kerjamu aku selalu memperhatikanmu.
dengan tatapan menunggu....menanti...mengharap....
kapan kau akan datang kembali kedalam sensasionalku lagi...
jangan lihatlah aku...
jangan mengharapkanku..

'Dithelen

NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website. Thanks!