gravatar

Lakyn kayla Cambell



Lakyn Kayla Campbell-Walden Dari Russellville Arkansas disaat 16 tahun dia tertembak dikaki kirinya dengan senapan a .30-06 revolver pada bulan May 8, 2009. dan setelah itu dia meninggal kemudian pada bulan March 6, 2011

"i also sympathy for this incident" dithelen

Berikut ini adalah versi surat dari Lakyn's ibu, Kim. Termasuk potongan-potongan percakapannya juga. Cerita ini diakhiri dengan Lakyn saat terakhir kehidupannya di pagi hari 6 Maret 2011.

Peluru masuk tepat di bawah lutut dan tembus ke paha. Hasil dari peluru menghantam tulang dengan kecepatan 2800 meter per detik disebabkan peluru meledak di kakinya. Peluru benar-benar menghancurkan lutut dan menghancurkan tulang paha arteri yang diperlukan dokter untuk menghapus arteri dari paha kanan. Fragmen dari peluru mengiris jaringan dan menghancurkan tulang tulang paha. Dokter menganjurkan Lakyn bahwa kakinya harus diamputasi karena untuk menahan tingkat keparahan cedera. Dia akan memerlukan PIN dan sekrup secara bersamaan, apa yang tersisa dari kakinya. Lakyn menderita sakit berkepanjangan dan infeksi selama dua tahun. lebih dari selusin bedah untuk dia memerangi infeksi yang berada di kakinya. dan akhirnya dia lelah dalam berjuang untuk infeksinya yang telah menyebar melalui tubuhnya pada 6 Maret 2011 di usianya 18 tahun.

Dua tahun sebelum kematiannya Lakyn melalui hidupnya dengan rasa sakit dan penderitaan. Lakyn mencoba yang terbaik untuk hidup normal dan bahagia. Namun, dalam kehidupan pribadinya Lakyn, dia terus-menerus melawan rasa sakit dan infeksi serpihan senjata. Ibunya bercerita bagaimana tentang perjuangan Lakyn untuk melakukan tugas-tugasnya sehari-hari. Bagaimana Lakyn akan menghabiskan waktu luang, tidak dengan teman-teman tapi berbaring di tempat tidur, kulitnya berubah menjadi hijau dari infeksi yang menyebar melalui tubuh. Bau infeksi yang diderita Lakyn digambarkan sebagai bau kematian. Lakyn dimalam terakhirnya menghabiskan rasa sakit yang menyiksa tulang di kakinya yang membusuk dan semakin bengkak.

Lakyn akan menjalani operasi ke 12 kalinya untuk menghapus infeksi dan tulang rusak di kakinya. Untuk menghapus infeksi dan serpihan peluru yang hancur, Lakyn memakai pompa vakum dalam kakinya yang harus diganti setiap 24 jam. Diperlukan sekrup dan pin yang terpasang terus pada tulang paha yang hancur bersama-sama. Beberapa minggu setelah awal amputasi, tulang tulang paha dikembangkan endapan kalsium dan menyebabkan otot untuk menjadi terlepas dari tulang. Ini akan membutuhkan apa yang disebut perbaikan, yang berarti untuk melihat dari tulang rusak dan membentuknya kembali. setelah pemulihan perbaikan pertama,Lakyn diharuskan menggunakan sambungan kaki palsu, yang akan membantu bentuk kakinya dan memegang kaki palsunya. Lakyn bersemangat untuk mendapatkan kaki baru palsunya. Namun, setelah hanya dua minggu dengan kaki palsu, Lakyn diperlukan untuk melakukan perbaikan lainnya. Jaringan parut dan otot-otot dalam kaki Lakyn tidak akan menahan tekanan lengan dan prosthe.

Photo Lakyn setelah operasi :


pemulihan setelah operasi terakhir lakyn bermasalah. Pada tanggal 3 Maret 2011, ibu Lakyn telah melihat tanda-tanda keanehan warna kulitnya. warnanya kulitnya Kehijauan, ini tanda penyebaran infeksi di tubuh Lakyn. orangtua Lakyn telah dijadwalkan bertemu dengan Dr Michael Webber untuk konsultasi kedua pada tanggal 7 Maret. kondisi Lakyn telah memburuk pada pagi 4 Maret. Ayah Lakyn bertanya kepada Kim dan mengatakan kepadanya bahwa ia bingung dan bertanya-tanya di sekitar rumah. ibu Lakyn menggambarkan dia sangat bingung. kulit Lakyn dan mata tampak seperti penyakit kuning. Kim tahu bahwa putrinya sekarat. Infeksi tulang mengarah ke infeksi darah di tubuh Lakyn. Gejala itu semua terlalu jelas bagi Michael dan Kim sehingga mereka duduk sisi Lakyn sepanjang malam.

Lakyn with her shrinker. The new Prosthetic :




Keesokan harinya, Lakyn tampak membaik dan Kim kembali bekerja. Malam itu Lakyn dan ibunya pergi ke Little Rock untuk mengunjungi keluarga. Saat mengunjungi, kondisi Lakyn menurun dan adik Kim bersikeras bahwa Lakyn harus pergi ke UAMS. Mereka segera membawa Lakyn. jantung Lakyn berdebar kencang dan dadanya mulai terasa sakit. tubuhnyanya mulai kedutan dari kejang otot. Lakyn meminta perawat untuk obat sakit karena sakitnya terus menyakiti dirinya. Lakyn merasa seperti dia telah ditembak lagi. Dokter memberinya obat sakit dan resep untuk infeksi dan diberikan padanya.

Berikut adalah kesimpulan surat dari ibu Lakyn, Kim. Dalam kata demi kata dihari hari terakhir Lakyn



6 Maret 2011, 1: 45 AM, ibuku datang berjalan menaiki tangga berteriak 'Kim bangun sesuatu salah dengan Lakyn. Aku terkejut tapi setengah tertidur, sebagai ibu saya datang kekamarnya dalam keadaan panik. 'Lakyn muntah, tetapi tidak terbangun. Aku berlari menuruni tangga untuk menemukan Lakyn yang sedang kejang. Aku mencoba dan menjemputnya tetapi saya mendapatkan dia jatuh ke lantai, aku berteriak kepada saudara saya, yang sedang menghubungi 911 'bantu saya Jason!' Dia datang menyerahkan telepon untuk adikku. Kita mendapatkan dia ke lantai. Aku meletakkan jari di mulutnya untuk membantu napasnya; penuh dengan warna hitam kasar dan kotor. Seperti yang saya katakan dia berwarna biru dan tidak bernapas!' . Aku mulai CPR, 30 penekanan, sementara 911 membantu saya menghitung mereka keluar dan kemudian 2 napas. Nafas kedua yang kuberikan kepada putriku, cairan hitam kembali keluar dari mulutnya. tetap Lakyn tidak bernapas

Kami tiba di rumah sakit dan aku berkata kepada ibuku dan aku memandang ke luar jendela. 'ibu, aku tidak mendengar sura sirene.' Setelah beberapa saat seorang dokter datang dan berkata "minta maaf, Lakyn sudah tidak ada". Aku duduk sambil tidak percaya, mendengar perawat dan dokter mengatakan sesuatu dan melihat ke atas dari lantai lalu mengatakan "aku perlu melihatnya. Dokter mengatakan "anda tidak siap untuk itu", sembari berlalu dan berkata 'Ya sudah, saya ingin melihatnya.'

Mereka membawa saya kembali dan dia berbaring di sana masih mengenakan sabuk pengaman operasi. mata awamnya terbuka lebar dengan garis-garis merah darah, aku berjalan di tengah-tengah mereka; dengan lembut aku menepuk kepalanya dan mencium di dahi. Aku ingat mengatakan "Lihat ibu, bayi saya tidak mati". Kami duduk dengan Lakyn sampai seluruh keluarga datang dari Russellville. Pemeriksa datang dan berkata "kami begitu sangat menyesal". Aku berkata "tidak apa-apa, dia baik-baik saja"'. Ia kemudian menoleh padaku dan berkata 'Tidak, maaf dia harus pergi, biarkan aku berdoa dengan Anda'.

















sumber : http://www.lakyncampbell.org/