gravatar

Selamat ulang tahun





Teman wanitaku yang manis
Aku ingin mengatakan bahwa penolakan
memang sangat sakit
Menerimapun akan menjadi sulit bila telah
dijalani.


Awalnya kita bersahabat…..
Bertukar pikiran.. dan saling menjaga..
Selanjutnya ?.
Mungkin cinta..?
Kesakitan hati..?
Atau tetap menjadi sahabat..?
Memang semua itu salahku yang tidak
menyatakannya padamu
Rasa hatiku yang mendalam akan engkau.
Tetapi mengapa,.
Mengapa Selalu pria yang mengatakan cinta terlebih dahulu ?..
Apakah itu harus ?..,
itukah aturan percintaan ?..
Maafkanlah diriku
Bila aku tidak mengatakannya
Bukan aku tidak menyayangimu
Juga tidak mencintaimu..
Tetapi karena keragu-raguanku
Aku takut akan terjadi kekecewaan diantara kita
Karena aku ingin selalu.., engkau bahagia

'Dithelen
Agustus 97
(“untuk dia, yang pernah ada dihatiku)

NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website. Thanks!