gravatar

Manusia bahagia



Aku bahagia didalam hidup karena FirmanMu
Aku senang didalam hati karena menceritakanMu
Bukan harta,..kekayaan dan kuasaku, aku bergembira


Manusia adalah orang asing dalam dunia ini
Keinginannya hanyalah debu dan kematian
Kehidupannya sudah ditetapkan dan berulang-ulang

Jiwa manusiaku melekat kepada debu
Keinginan manusiaku hanya menuju dunia orang mati
Jadi,… hidupkanlah aku sesuai dengan FirmanMu

Hai..jiwa mudaku jagalah sikapmu,jadikanlah kebenaran diam didalam hatimu.
Bila aku mengerti, aku akan merenungkanNya
Bila aku telah memilih, aku akan menempatkanNya
Tuhan tetap sama saja setiap hari….
Begitu terang datang maka imanpun akan berada disana

‘Dithelen
January '12

NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website. Thanks!