gravatar

Instalasi karya seni yang aneh

1. 'saya seperti babi dan babi seperti saya' (104 jam)'



dia mengakui dia memiliki rasa takut kuman . tapi untuk instalasi seni barunya , miru kim telah memutuskan untuk hidup dengan babi aelama 104 jam , tanpa henti . mantan mahasiswa kedokteran yang sedang menumpang di pena di depan salah satu di galeri seni basel miami 2011 , dan pengunjung dapat mengawasinya , telanjang , melalui jendela . dia akan makan dan tidur bersama hewan untuk empat hari berikutnya . tidak mudah untuk Miru Kim yang berusia 30 tahun , yang menderita buruk dengan obsesif kompulsif gangguan sebagai seorang anak .

ini adalah instalasi yang disebut 'saya seperti babi dan babi seperti saya' (104 jam)'

2. 'Taman Klunk'



taman Klunk adalah sebuah instalasi seni yang dibuat oleh seni austria kolektif yang dikenal sebagai 'gelitin' . pada dasarnya sebuah batu zen taman dengan berbagai bagian manusia keluar dari taman . gelitin adalah terdiri dari empat austria seniman yang ingin membuat heboh dunia seni seperti yang sering seperti mereka lakukan . taman klunk dibuat mereka pada tahun 2009 , di tokyo , dan dikombinasikan zen taman tradisional buddha , dengan beberapa bagian manusia keluar dari taman . yang paling mengganggu hal adalah bahwa mereka adalah belakang kepala , dan tangan real orang berdiri di bawah instalasi seni . taman klunk adalah yang ditafsirkan secara luas sebagai serangan pada tubuh zen buddhisme , seperti bagian tubuh telanjang mengganggu cairan kesempurnaan dari meraup baris batu

3. 'Twinkle Twinkle Baby'



twinkle twinkle baby adalah nama dari andrea canalito pencipta karya seni yang menyenangkan . orang yang mencari kue mangkok yummy raksasa yang lengkap dengan taburan dari rusa yang ada di tubuh bayi yang lahir . hanya rusa-rusa lucu yang bersemangat menunjukkan kepala dan ekor . mereka semua terlihat cukup baik untuk dimakan .

4. 'merajut kel****'



Pada tahun 2010 Christopher Henry Galeri bangga menyajikan merajut untuk kel****, pameran tunggal yang pertamanya Henry kelahiran Polandia New York berbasis artis Olek. Ratusan mil dari rajutan, berkelilit-lilit, dan menggunakan bahan daur ulang, bentuk, dan ruang kain yang liar dan kadang-kadang struktur fungsional. menampilkan seluruh ruangan yang benar-benar tertutup di rajut.

5. 'The Vandenberg – kehidupan dibawah permukaan'



Andreas franke austria seorang fotografer yang merubah dek kapal tua ke dalam sebuah galeri seni di bawah air . dua belas orang yang ada di foto yang terbungkus dalam manipulasi dan plexiglass yang dipasang di sisi kanan yang menggunakan magnet . kapal militer vandenberg adalah berlokasi 100 meter di bawah permukaan yang terletak di samudera atlantik pada Key West, Florida

6. 'Pemandangan Limbah'



Berkilauan skala besar seperti makhluk laut dalam yang mengerikan, pemandangan yang luar biasa dari seni ruang centquatre di paris seni surealis adalah hal yang menyenangkan. Pemandangan Limbah adalah instalasi seni dari bekas sebuah pemakaman rumah, terbuat dari 65.000 CD bekas. arsitek Cmence Eliard dan artis Elise Morin mengumpulkan CD dan membuatnya terhubung ke dalam selimut reflektif yang menggunakan kawat. tiap Gundukan menyediakan bukit bukit aneh, menggugah pemandangan.

7. 'Complex Shit'



Ini kotoran anjing karet raksasa yang dibuat oleh seniman Amerika Paul McCarthy. dipamerkan di taman Museum Swiss. Karya seni, berjudul Complex shit, yang ukurannya sebesar rumah, terbang dari pameran, jatuh kekabel listrik dan mengenai rumah kaca jendela sebelum mendarat lagi. Angin membawa 200 meter dari Paul Klee pusat di Bern sebelum jatuh kembali ke bumi di halaman rumah.

8. 'Pita Vienna'



ini adalah jaring laba laba yang sangat begitu besar , sebuah keluarga dapat naik ke atasnya dan mengatur mebel rumah di dalamnya . ini bukan pekerjaan laba-laba raksasa melainkan sebuah instalasi seni yang terbuat dari kemasan dengan desain menggunakan pita yang secara kolektif.
117 , 000 meter dan 100 kg dari pita.

9. 'Petualangan penemuan Truvia'



Pernah ingin untuk melewati di sekitar kolam hijau dengan minuman koktail dan menikmati pemandangan di pusat kota London? Selamat datang di salah satu pengalaman aneh berperahu didalam kota.
petualangan Truvia adalah penemuan seni instalasi di atap Selfridges bagian dari kampanye pemasaran yang bertujuan untuk meluncurkan pemanis alam baru ke pasar Inggris.

10. 'Pikirkan langkah anda'



Bukan yang pertama kali instalasi seni kapur 3d, namun sebagian besar dan tentu saja salah satu yang paling keren . ini adalah karya yang dibuat oleh erik johansson dan yang dirancang untuk melihat seperti sebuah lubang besar di tengah "sergels torg" alun alun di stockholm , swedia .