gravatar

iklan anti-diskriminasi terbaik

Poster-poster yang luar biasa ini diciptakan oleh organisasi mahasiswa di Universitas Ohio yang disebut siswa mengajar melawan rasisme (bintang). Misi mereka adalah mendidik dan memfasilitasi diskusi tentang rasisme dan untuk mempromosikan dan untuk menciptakan lingkungan yang aman, tidak mengancam untuk memungkinkan para peserta untuk merasa nyaman untuk mengekspresikan perasaan mereka.

1.SON


iklan cetak yang indah ini berjudul anak dilakukan oleh fcb advertising agency untuk produk : anti racial diskriminasi (merek: S. O. S rasisme) di Portugal. Album ini dirilis pada September 2003

2.Heart


Benetton selalu terkenal dengan kontroversial anti-rasis iklannya, seperti yang satu ini. Iklan ini membawa pesan yang sangat kuat Inklusi dan upaya anti-rasisme. Ini menunjukkan bahwa tidak peduli apa warna yang kami di luar, hati kita adalah sama.

3.tolerance


Menjadi berbeda itu baik. Tidak mentoleransi itu tidak baik. Pesan yang sangat langsung dan jelas.

4.coklat


Advertising Agency: imagine, Amsterdam

5.Driver


Pada 2009, undang-undang anti diskriminasi disahkan di Kroasia. Namun, menurut jajak pendapat, warga Kroasia sering tidak mampu mengenali diskriminasi. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk menginformasikan dan membawa orang kesadaran diskriminasi apa dan apa yang mereka perlu lakukan ketika mereka melihat atau ketika mereka terkena itu.

6.Swastika


Iklan cetak yang berjudul SWASTIKA dilakukan oleh biro iklan Kolle Rebbe Werbeagentur di Jerman. Album ini dirilis pada Juli 2002

7.Gay


8.HIV


9.Brain


10.west-east