gravatar

DIALOG 3 BAJA



“Ada apa kau berhenti?, disaat saat yang belum pasti”
“Cepatlah bergerak, agar hal buruk tak terjadi hari ini”

“Tutup mulutmu…tidak pantas kau berbicara kepadaku.
Sebab aku slalu didahulukan dan aku berbeda dengan kau
Aku tau, kau tak akan bisa melewatiku
Sebab akulah yang paling kuat
Akulah yang paling tercepat
Ikuti saja aku ini”.


“Aku slalu menurutimu, hai yang tercepat
Aku akan berjalan dibelakangmu, hai yang terkuat
Karena akulah silemah…
Karena akulah siburuk…
Karena akulah sijorok…
Tetapi aku dicintai karena aku murah
Akupun juga dicari karena aku tiada harga diri
Sebab akulah 585.”

“Hei…, mengapa kalian berdua berdiam diri disana?
Minggir….., aku siceroboh ingin lewat”.

“585….585.., jangan berdiam diri disitu
Aku 583 ada dibelakangmu, cepatlah jalan aku ingin lewat
Ada apa dengan kalian berdua
Kuhajar saja biar mereka tahu rasa.

'Dithelen
(Poltangan Tragedy-2000)

NOTE: You are welcome to share my poetry with others – please credit “dithelen” with a link to my website. Thanks!